HEADLINE

Latest Post
Loading...

30 November 2018

Apache 13 Semarakkan Panggung Festival Kreatif Mahasiswa

Apache13 Tampil di Festival Kreatif mahasiswa
Foto: Rahmatillah

www.lpmalkalam.com- Organisasi mahasiswa Fakultas Tarbiyah ilmu keguruan yang terdiri dari tiga jurusan hadirkan Apache13 yang merupakan group band paling terhits dikalangan remaja hingga masyarakat Aceh umumnya pada penutupan Festival kreatifitas Mahasiswa yang berlangsung di Gedung Auditorium, Kamis 29/11/2018.

adapun ketiga jurusan tersebut yakni Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Indonesia, Bahasa Arab dan Pendidikan anak usia dini guna menutup kegiatan festival yang telah dilaksanakan selama beberapa hari berjalan yang diselenggarakan masing-masing HMJ.

M. Alfathani Fonna selaku ketua panitia mengatakan "Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung dengan lancar tanpa kendala apapun. kegiatan ini bukan konser akan tetapi Gebyar Seni mahasiswa yang kami lakukan kolaborasi antar jurusan tersebut.

Mahasiswa Padati Tribun
Foto: Rahmatillah

"saat ini kita berada di era milenial jadi kita perlu untuk menyemarakkan dan membangkitkan rasa semangat belajar bagi mahasiswa untuk menciptakan skill atau seni, oleh sebab itu kami rasa Apache cocok untuk dihadirkan pada acara ini karena segala yang dinyanyikan melalui alunan musik yang khas nya itu selalu mengarah pada kehidupannya para remaja dan sejarah Acehnya, katanya.

Ia menilai, kehadiran Apache13 sangat bagus dan tepat untuk disaksikan dihadapan mahasiswa karena disela sela mahasiswa yang memiliki tugas jadi mereka bisa refreshing dengan adanya festival ini.ungkap Alfathani sekaligus mahasiswa Bahasa Arab.

sementara itu, Apache13 dalam hal ini Nazar Shah Alam selaku vokalis band tersebut ikut mengomentari terhadap festival yang dilaksanakan " gebyar mahasiswa ini sangat positif untuk menyampaikan pengetahuan kepada mahasiswa, dan kesuksesan acara ini bukan semata-mata karena Apache tapi juga karena kerja keras dari panitia".

Ia berharap" koordinasi harus dikuatkan , karena tadi panitia terlihat kewalahan ketika menghadapi para fans Apache tentunya itu harus dilanjutkan dan diperhatikan, begitu juga dengan ruangan yang disediakan panitia itu harus di sterilisasi apalagi yang hadir itu banyak," katanya.

Selain itu, "Terimakasih kepada Fakultas Tarbiyah Ilmu keguruan melalui tiga jurusan yang telah membawa kami kesini sehingga bisa bertemu dengan mahasiswa IAIN Lhokseumawe. kami berharap kepada jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan bahasa Arab dan Pendidikan anak usia dini semakin terdepan dan terus membuat hal yang positif bagi  fakultas, Tutup Nazar Shah Alam.

Wartawan : Rahmatillah | Magang 
Editor        : Redaksi 





banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.