HEADLINE

Latest Post
Loading...

15 November 2018

Gema Nasyid Kampus Kembali digaungkan

Foto: Maulana 

www.lpmalkalam.com- Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah (DEMA-FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe menampilkan nasyid acapella dari grup Zafran voice pada acara pembukaan seminar leadership di aula Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Rabu, (14/11/2018) pukul 10:30 WIB.

Penampilan nasyid acapella tersebut di lantunkan guna memeriahkan pembukaan seminar leadership yang digelar.

Nasyid mereka meliputi beatbox, suara dua, dan suara bass. Lagu yang dibawakan dalam penampilan pertama berjudul Dunia dan Hasbirabbi, Penampilan  yang kedua mereka menggaungkan suara yang sangat merdu dan diterima baik oleh para penikmat seni musik di acara tersebut.

Anggota Senat Mahasiswa Fakultas (SEMAF-FUAD) menanggapi terkait nasyid tersebut "nasyid yang mereka tampilkan sangatlah menarik, sebab nasyid yang di tampilkan terkesan sangat ilmiah karena tidak menggunakan instrumen alat musik modern, mereka hanya menggunakan peralatan yang ada, tetapi tetap indah", katanya.

Mereka pun berhasil menampilkan penampilan yang meriah dan dilanjutkan dengan sesi acara open seremonial seminar leadership, yang dipandu langsung oleh master of ceremoni (MC).

Wartawan : Maulana | Magang
Editor         : Redaksi 
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.