HEADLINE

Latest Post
Loading...

17 November 2018

IAIN Lhokseumawe Juara 1 Festival Islami Se- Asean

Syeh Marzawi Bersama Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Fauzan S. Ag
Foto : IST

www.lpmalkalam.com-  Syeh Marzawi Mahasiswa bahasa Arab meraih Juara satu Festival Amal Islami (IPTIM) se Asean pada ajang lomba Khat Lelaki, Kamis 15/11/2018 yang berlangsung di Kolej Pengajian Islam Johor (Marsah) Malaysia.

Dia merupakan mantan juara MTQ Nasional Tahun 2018 yang diselenggarakan berapa bulan silam di kota Medan, dan Merupakan Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan Semester lima.

Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, Fauzan S.Ag, mengatakan dalam siaran pres rilis yang diterima media LPM AL-Kalam ‘Selain Syeh Marzawi yang memperoleh predikat Juara satu cabang khat, satu peserta lain Munawir mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah ini juga dinobatkan sebagai juara dua pada cabang yang sama, sedangkan cabang tilawah yang diikuti Muhammad Suhaimi belum berhasil mendapatkan juara.

“Semoga dengan keberhasilan yang diraih mahasiswa ini dapat memicu mahasiswa lain untuk dapat berkiprah dan aktif pada setiap event, baik nasional maupun Internasional, kata Fauzan.”

Atas keberhasilan diterima mahasiswa pada ajang lomba yang diikuti beberapa Negara Asean ini, Rektor IAIN Lhokseumawe dan Wakil Rektor III Dr. bastiar mengucapkan ”selamat kepada para pemenang yang telah mengharumkan nama baik Institut, tidak berhenti sampai disini saja akan tetapi harus terus berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik terutama bagi diri sendiri dan generasi mahasiswa IAIN Lhokseumawe umumnya.”

Kepada para pemenang, panitia memberikan Tropi dan sejumlah biaya pembinaan pendidikan berupa Ringgit Malaysia serta Piagam penghargaan.

Wartawan : Muh. Fadhil 
Editor         : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.