HEADLINE

Latest Post
Loading...

20 November 2018

Jamil Azzaini: Ilmu Tidak Akan Mengubah Hidupmu


 
Ir. Jamil Azzaini sedang memaparkan materi
Foto: Nadya Fathmawati/magang
www.lpmalkalam.com- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe menggelar Kuliah Umum dengan tema Menghadapi Dunia Baru Era Milenial Senin (19/11/2018) pukul 11.20 WIB.

Kuliah Umum ini disambangi oleh beberapa Dosen IAIN Lhokseumawe dan perwakilan dari setiap UKK, UKM, dan Ormawa. Ikut dihadiri oleh Yufrizal Pimpinan Bank Indonesia Cabang Lhokseumawe.

Kuliah Umum yang berlangsung turut dibuka langsung oleh Rektor IAIN Lhokseumawe Dr. H. Hafifuddin, M. Ag di aula Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), ia mengatakan bahwa “Ada beberapa hal yang masih sangat miris di Aceh. Salah satunya ekonomi dan krisis pendidikan, untuk itu mari kita bangun Aceh untuk berkemajuan kedepannya” ungkapnya.

Ketika Kuliah Umum berlangsung, Ir. Jamil Azzaini sebagai pemateri, ia merupakan Motivator Nasional sekaligus penulis buku Best Seller.

Adapun salah satu karyanya yang epik “ON. MOVE YOUR, MOVE SELF” katanya. Selain itu, berkat nulis buku tersebut ia mengupas habis tentang bagaimana sih Sukses dengan Passion.

Ir. Jamil Azzaini juga memberikan beberapa tips untuk menjadi seseorang yang sukses yakni, Visi (akhirat, dunia, target tahunan), Passion (kelebihan, apa yang dicintai, mau dikenal sebagai apa), Action (kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas) dan Collaboration.

Ia menegaskan “Ilmu tidak akan mengubah hidupmu, yang mengubah hidupmu adalah ACTION berdasarkan Ilmu” ungkapnya.

Wartawan    : Rauzatul Jannah
Editor           : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.