HEADLINE

Latest Post
Loading...

06 November 2018

Maulana Nahkodai Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Foto: Maulana

www.lpmalkalam.com- Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam selenggarakan Musyawarah besar mahasiswa untuk pemilihan seluruh ketua ormawa diruang lingkup fakultas tersebut, Selasa 06/11/18 di Aula Persidangan Fakultas Syariah.

Mubes yang bertemakan “membuka gerbang musyawarah menuju organisasi mahasiswa FEBI yang demokratis” diikuti oleh ketua himpunan mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah, dan Akuntansi syariah dan seluruh kkomisaris meliputi suara penuh dan peninjau.

Setelah melakukan pleno 5 untuk pemilihan ketua umum, Maulana dan Malik Fajar maulana memimpin klasemen untuk kandidat calon ketua umum untuk periode 2017-2018.
Pemilihan pun berlangsung, suara masing masing komisaris dan hmj pun mulai menghentakkan tangan mereka untuk memilih kandidat membawa kemajuan demi Fakultas tersebut untuk satu tahun kedepan.

Pemilihan berlangsung secara demokrasi yang dipilih langsung oleh 21 suara untuk peserta penuh masing-masing kandidat. Akhirnya, Maulana terpilih secara voting bersama melawan malik fajar.
Adapun Maulana unggul 16 suara dari Malik Fajar Sinaga yang terdiri dari 5 suara untuk kandidat tersebut.

Maulana selaku Dema FEBI terpilih mengatakan “terimakasih kepada seluruh teman-teman yang telah mempercayai saya untuk memimpin Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis untuk satu tahun kedepan nya.

“Mari secara bersama kita membangun Fakultas ini agar menjadi yang terbaik dan mari kita sukseskan setiap kinerja yang baru demi masa depan fakultas ekonomi bisnis Islam di periode 2018-2019.


Wartawan : Muhammad Fadhil
Editor        : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.