HEADLINE

Latest Post
Loading...

06 December 2018

Jelang Musma: Akun Instagram IAIN Malikussaleh,Gegerkan Warga Kampus

Status akun yang menghebohkan telah dikumpulkan oleh team redaksi
Foto: Redaksi/ www.lpmalkalam

www.lpmalkalam.com- Media sosial sebuah media daring dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia dengan perkembangan yang sudah menjelajahi revolusi industri 4.0

dizaman serba digital ini, media sosial merupakan tempat baru untuk mengepresikan diri baik itu dari Institusi pemerintahan, lembaga kampus, begitu juga perusahaan lainnya. tentunya itu menjadi produk wajib di era ini yang harus dimiliki tidak hanya Intitusi begitu juga dengan kehidupan invidu.

Baru-baru ini tepatnya (Rabu 06/12/2018) dihebohkan dengan akun yang berlabelkan lembaga dari kampus mengupdate status terkini yang bersifat ajakan serta menimbulkan heboh mahasiswa dan seluruh pengguna medsos lainnya yang melihat isi dari pesan yang diposting akun tersebut.

"lho, kok bisa gini akun kampus ini, hentak seorang mahasiswa, seharusnya instagram ini mampu menjadi penyambung informasi yang baiklah terhadap aktifitas mahasiswa, tuturnya."

Saat dikonfirmasi, Kabag Kemahasiswaan, Fauzan S.Ag mengungkapkan "benar bahwasanya telah terjadi kontradiktif antara pesan status yang dilanturkan akun @iainmalikussaleh dengan ajakan yang seharusnya tidak menjadi perdebatan dikalangan mahasiswa apalagi ini menjelang Musyawarah Mahasiswa"

Ia menambahkan, "bahwasanya akun yang mengatasnamakan lembaga kampus itu bukanlah akun milik kampus akan tetapi itu milik pribadi seseorang yang memberikan label untuk kampus.

ia juga akan mengungkapkan kasus tersebut siapa yang berada dibalik akun tersebut apabila nanti terbukti yang membuat pesan ajakan tersebut maka akan diberikan sanksi tegas, katanya.

"Menjelang Musma ini marilah kita menjaga ketertiban dan tetaplah memimpin untuk menciptakan kedamaian tanpa huru hara yang harus diciptakan, mari kita menahan amarah yang bergejolak, harapnya." 

Wartawan : Wahyudi  
Editor         : Redaksi


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.