HEADLINE

Latest Post
Loading...

15 February 2019

FIMA Sosialisasi Masuk Perguruan Tinggi Bagi Siswa

Foto: IST


www.lpmalkalam.com- Forum interaksi mahasiswa (FIMA) kecamatan Paya Bakong Mensosialisasi masuk perguruan tinggi kepada siswa/i kelas XII Sekolaha Menengah Atas Negeri 1 Paya bakong, 15/02/2019 Kabupaten Aceh Utara.


Tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah memberikan informasi kepada siswa/i kelas Tiga dalam menghadapi tahapan untuk masuk untuk melanjutkan jenjang pendidikan di perguruan tinggi, agar tercipta generasi baru untk paya bakong kedepannya, 


"Adapun kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan tiap tahun yang diadakan oleh forum interaksi mahasiswa (FIMA) misinya adalah supaya Siswa dapat mengerti tata cara masuk perguruan tinggi dan informasi perkuliahan, Ujar safrizal asia".

Ketua FIMA Muhammad khalis mengharapkan kepada Siswa/i SMA Negeri 1 Paya bakong tahun ini supaya lebih bertambah yang melanjutkan studinya hingga perguruan tinggi demi masa depan paya Bakong.

Sekretaris FIMA Abdul hamid dalam hal ini menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada kepala sekolah dan staf guru SMAN 1 paya bakong yang telah memberikan izin sosialisasi. 

Editor    : Redaksi
Sumber : Rilis

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.