HEADLINE

Latest Post
Loading...

13 February 2019

Pendaftaran Sudah Dibuka, Berikut Lokasi yang akan dijadikan Tempat KPM

Infografik: Fadhil


www.lpmalkalam.com- 
Kuliah pengabdian masyarakat (KPM) yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh Lembaga Pengabdian Mahasiswa (LPM) kampus kepada mahasiswa IAIN Lhokseumawe. Berdasarkan pengumuman jadwal KPM melalui website lppm.iainlhokseumawe.ac.id menimbulkan pertanyaan dari beberapa mahasiswa dimana lokasi penempatan KPM pada tahun ini.

“Bang, ini jadwal dan pendaftaran untuk KPM 2019 udah dibuka, setahu abang dimana lokasi yang akan dijadikan untuk kuliah pengabdian kali ini, tanya multazam selaku mahasiswa yang akan mengikuti KPM”.

Selain itu juga, mahasiswi yang akan ikut kuliah itu, menanyakan kembali kepada media lpmalkalam.com, “Bang tahu nggak lokasi yang akan dijadikan Penempatan kami KPM?, kata Nurjani”.

Berangkat dari pertanyaan tersebut, tim redaksi lpmalkalam.com segera mendatangi kantor Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) untuk mencari informasi terkait rasa penasaran mahasiswa yang akan mengikuti KPM semester ini.

Saat dijumpai salah satu pegawai di ruang tersebut, mengatakan” 2 kabupaten yang telah kami lakukan survey dan bertemu bersama pejabat daerahnya, yakni Pidie dan Pidie Jaya, kedua daerah tersebut merupakan tempat yang telah kami lakukan survey untuk penempatan mahasiswa KPM pada semester ini, tutur Arie Aba, (Rabu 13/02/2019) sekira pukul 14.30 Wib.

Ia menambahkan, “terkait dengan lokasi tersebut tentunya kita harus masih lakukan beberapa pertimbangan kembali untuk penempatan mahasiswa, setelah kami lakukan pengembangan dan diskusi  maka kami nantinya akan memutuskan Tempat dan Lokasi yang layak dari kedua daerah yang telah di survey itu untuk berlangsungnya kuliah Pengabdian Masyarakat  akan yang segera dilaksanakan pada bulan Maret mendatang, katanya.

Reporter : Fadhil | lpmalkalam.com
Editor     : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.