HEADLINE

Latest Post
Loading...

30 March 2019

Tingkatkan Kekerabatan, KPM 30 Gelar Futsal

Foto: IST
www.lpmalkalam.com- Pembukaan Turnamen Futsal piala Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) kelompok 30 Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, Selasa (26/3/2019) sekitar pukul 17:00 WIB resmi dibuka.

Turnamen Futsal Cup 2019 yang digelar antar lorong dan peserta kpm se-kecamatan Mutiara timur ini digelar dilapangan Futsal gampong Simbe Kecamatan mutiara timur Kota bereunun

Kegiatan turnamen futsal Cup 2019 kelompok 30 pidie yang berlangsung selama 6 hari ini, mengangkat tema "menjalin tali silahturahmi dengan menjunjung tinggi sportifitas dan solidaritas sesama mahasiswa dan warga pidie".

Pembukaan Turnamen Futsal Tersebut di buka langsung Oleh bachtiar selaku geuchik gampong simbe, serta didampingi multazam selaku ketua senat mahasiswa sekaligus Ketua kelompok kpm 30.

Dalam sambutannya, bachtiar A samad menyampaikan "semua tim harus menjunjung tinggi Solidaritas, sportifitas dan Kekompakan antar mahasiswa Dan warga desa simbe.

Ia juga menerangkan, "kegiatan Futsal Cup 2019 digelar dengan tujuan selain program kelompok juga untuk memupuk persaudaraan antar Mahasiswa Dan warga gampong.

“Semoga nanti dengan digelar turnamen futsal ini dapat membentuk pemain-pemain terbaik yang dapat dikembangkan ke turnamen futsal lainnya,” pungkas bachtiar dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, Ketua panitia turnamen futsal Multazam berharap, dengan digelarnya turnamen futsal cup 2019 tersebut para pemain dapat menjaga keamanan demi kelancaran acara.

“Saya sebagai ketua panitia, berharap kawan-kawan dapat menjaga keamanan demi suksesnya acara kita, jika terjadi yang tidak kita inginkan, maka dengan berat hati akan kami serahkan kepada pihak yang berwajib,” tutup Multazam.

Reporter : Muhammad Fadhil
Editor      : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.