HEADLINE

Latest Post
Loading...

30 April 2019

Sampaikan Aspirasi Mahasiswa, Ormawa Kampus Beraudiensi

Foto: Ist

www.lpmalkalam.com - Dalam rangka menjawab aspirasi mahasiswa, Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN Lhokseumawe beraudiensi dengan para pimpinan kampus, di gedung rektorat biro akademik, Kamis (25/4).

Multazam, Ketua Umum SEMA IAIN Lhokseumawe didampingi perwakilan Organisasi Mahasiswa (Orwawa) kampus menjelaskan beberapa poin penting saat audiensi.

"Adapun poin penting pengelolaan bus kampus, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), transparasi Bidikmisi, pelaksanaan PBAK tahun ini, penertiban hewan ternak, dan lain sebagainya," tutur Multazam.

Sementara itu, Drs. Wardija, M.AP, selaku Kepala Biro Akademik, mengatakan akan menampung segala keluh kesah mahasiswa serta menduduk porsikan permasalahan sesuai dengan aturan dan norma-norma yang berlaku. “Dalam hal akademik dan sarana serta prasarana juga akan ditingkatkan dari waktu ke waktu menuju layanan prima dimana mahasiswa sebagai stakeholdernya.” ujarnya.

Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala Biro Akademik, Kabag Perencanaan, Kabag kemahasiswaan, serta perwakilan dari setiap Ormawa.


Wartawan: M. Fadhil
Editor        : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.