HEADLINE

Latest Post
Loading...

14 June 2019

Ormawa FEBI Serahkan Bantuan Kemanusiaan Ke Palestina



 Penyerahan bantuan kemanusian Palestina dari ORMAWA FEBI melalui ACT & MRI Aceh Utara di halaman Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe.
doc : Ist

wwww.lpmalkalam.com Organisasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Lhokseumawe menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada muslim Palestina Melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) perwakilan Aceh Utara, di halaman Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe. Jumat,14/06/2019.

Donasi tersebut diserahkan langsung oleh ketua pelaksana Tabligh Akbar dan penggalangan dana bantuan kemanusiaan untuk Palestina, Ramadhan serta didampingi oleh Ormawa FEBI dan diterima oleh Sekretaris Jenderal (SEKJEN) Aksi Cepat Tanggap (ACT) & Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh Utara Tgk Muharuddin Manaf di halaman Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe.

Ramadhan, kepada lpmalkalam mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana untuk Palestina ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap muslim Palestina. “Kami berharap agar kita dapat lebih peka lagi terhadap saudara-saudara muslim kita yang sedang membutuhkan bantuan kita, mari terus berbuat baik kepada sesama dengan memberi apa yang kita miliki dengan ikhlas kepada yang membutuhkan” ujarnya.

Sementara itu Tgk Muhadarruddin Manaf menyampaikan agar jangan pernah merasa lelah dalam membantu masyarakat dari berbagai kalangan yang membutuhkan. “Kegiatan ini sangat bagus dilakukan mengingat selain sebagai bentuk bersosialisasi dengan masyarakat, juga menambah ilmu serta pengalaman baru, ungkapnya.

Semoga apa yang kita kerjakan hari ini, menjadi amal kebaikan bagi kita di sisi Allah Swt. Dan mari kita berdonasi kepada orang-orang yang membutuhkan”,tutupnya.

Wartawan : Muhammad Fauzi
Editor       : Redakasi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.