HEADLINE

Latest Post
Loading...

19 October 2019

Aris Muladi: Saatnya Kerja Cerdas bukan Kerja Keras

Foto. Redaksi
www.lpmalkalam.com- Sudah sepatutnya pemuda generasi milenial mampu mendapatkan penghasilan dengan kerja cerdas tidak seperti dulu dengan kerja keras, melalui wadah Investasi di Pasar Modal inilah salah satunya, hal ini disampaikan oleh Muhammad Aris Muladi selaku ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah saat sambutan dalam pelatihan invetasi syariah.

Seminar pelatihan investasi syariah, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Lhokseumawe, Rabu (16/10/2019).

Dalam hal ini, Muhammad Aris Muladi selaku  pengelola Galeri Investasi di Kampus  ini menyampaikan dalam wawancara nya "Terima kasih yang sebesar besarnya kepada panitia pelaksana Kegiatan seminar Investasi syariah. Ucapan syukur pula kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang antusias menghadiri kegiatan Seminar ini dan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang ikut bantu mensuport mulai dari persiapan kegiatan hingga sampai selesai kegiatan," tutup Aris.

Kegiatan ini diikuti oleh 100 peserta dari berbagai jurusan di kampus tersebut dan dari kampus yang lainnya di lhokseumawe. Kegiatan pelatihan tersebut dengan tema "Membangun Karakter Pemuda Untuk Belajar Berinvestasi di Era Millenials".

Reporter: Muhammad Fadhil
Editor      : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.