HEADLINE

Latest Post
Loading...

24 October 2019

DEMA Institut Adakan Upgrading dan Raker 2019

Edy Muzammir saat berikan sambutan pada Upgrading dan Rapat Kerja

www.lpmalkalam.com- 
Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe Adakan Upgrading dan Rapat Kerja 2019 dengan tema “Aktualisasikan Potensi Professionalisme Mahasiswa Untuk Revolusi Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Lhokseumawe Yang Lebih Berkualitas dan Modern”.

Acara Upgrading ini dibuka langsung oleh Dr. M. Nazar, M.Hum selaku Wakil Rektor (Warek) III IAIN Lhokseumawe. Dalam sambutannya beliau mengatakan “ Suatu lembaga memang harus melakukan Upgrading dan Rapat Kerja dengan tujuan untuk mengevaluasi program kerja dan menyusun kembali program-program kerja sebelumnya”.

Wakil Rektor III mengatakan bahwa “ harta dan ilmu adalah 2 (dua) hal yang berbeda, harta bisa diwarisi dari orang tua kepada anak, tapi Ilmu tidak bisa diwarisi, oleh karena itu mahasiswa dituntut untuk  belajar dengan keras guna memperbanyak ilmu pengetahuan”.

Ia juga berharap dengan adanya upgrading dan rapat Kerja ini bisa melahirkan para pengurus-pengurus dewan eksekutif mahasiswa yang jujur dalam hal kepemimpinan, karena mahasiswa hari ini adalah calon pemimpin masa depan”.

Edy Muzammir, selaku ketua DEMA IAIN Lhokseumawe pada kesempatannya mengatakan, “untuk para pengurus jangan pernah tanyakan apa yang DEMA bisa berikan kepadamu, tapi tanyakanlah apa yang bisa kamu berikan kepada DEMA”.

"Kedepan para pengurus dema bisa aktif dan bisa bekerja sesuai tupoksi masing-masing dari hasil upgrading dan rapat kerja yang dilaksanakan hari ini, karena masa depan DEMA ke depan teroletak pada kita semua in, tuturnya".

Acara Upgrading dan Rapat Kerja 2019 ini bertujuan  “untuk mengevaluasi kembali program-program kerja yang telah disusun sebelumnya dan untuk membagi secara jelas dan terperinci tentang tugas-tugas yang harus dilakukan setiap Divisi di dalam kepengurusan Dewan Eksekutif Mahasiswa 2019 IAIN Lhokseumawe”, ujar Taufik Hidayat selaku ketua panitia acara tersebut.

Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe bersama Pemateri dan Wakil Rektor Kemahasiswaan
Acara ini diadakan di Aula Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Lhokseumawe Kamis, 24 Oktober 2019.

Reporter : Ariati
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.