HEADLINE

Latest Post
Loading...

19 October 2019

Ini alasan Ketua HMJ KPI Gelar Talkshow Komunikasi

Putri Muslimah Indonesia 2019 saat menerima piagam penghargaan dalam acara Talkshow Komunikasi
Foto. IST

www.lpmalkalam.com-
Himpunan mahasiswa jurusan komunikasi dan penyiaran islam (HMJ-KPI) adakan talkshow komunikasi dengan tema : pentingnya peran komunikasi bagi masyarakat pada era revolusi industri 4.0. Di aula lantai 3 fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan (FTIK), sabtu 19/10/2019.

Acara ini dihadiri oleh wakil dekan I dan III fakultas ushuluddin adab dan dakwah (FUAD), dosen FUAD, tamu undangan dari ormawa, ukm, dan ukk yang ada di IAIN Lhokseumawe serta turut mengundang Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKO) Universitas Malikussaleh (UNIMAL).

Acara yang berlangsung dari pukul 08:00 WIB ini, di meriahkan oleh grup nasyid Assalam dari fakultas ushuluddin adab dan dakwah, yang merupakan hiburan setelah selesai materi pertama dari Dr. H. Hamdani. Ag. MA

Zainuddin yunus selaku ketua umum himpunan mahasiswa komunikasi dan penyiaran islam (KPI) mengatakan: " Talkshow ini bertujuan, supaya mahasiswa/wi  yang ada di IAIN Lhokseumawe lebih memahami tentang perkembangan era revolusi industri 4.0. Dimana saat ini hampir seluruh negara eropa, sudah memajukan sebuah teknologi untuk membantu mengurangi tenaga manusia, "ungkapnya".

" Talkshow komunikasi ini sangat berkesan bagi saya karena bisa bertemu langsung dengan puteri muslimah inspiring beauty 2019. Serta sangat memotivasi generasi muda untuk terus meningkatkan kualitas diri dan pencapaian prestasi. Selain itu, acara ini juga menyediakan banyak fasilitas, mulai dari snack , makan siang, sertifikat, alat tulis dan berbagai macam doorprize ". (tutup Royiniati) selaku peserta dalam acara talkshow komunikasi.

Reporter: Rita Suryani
Editor     : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.