HEADLINE

Latest Post
Loading...

17 January 2020

Rihlah dan Jaulah di Akhir Kepengurusan LEKISMA Al-Furqan

Foto: IST/ lpmalkalam

www.lpmalkalam.com- Lembaga Keislaman Mahasiswa (LEKISMA) Al-Furqan IAIN Lhokseumawe melaksanakan rihlah dan jaulah di akhir kepengurusan ke Kota Takengon, dimulai dari Sabtu-Minggu 11-12 Januari 2020.


Ketua Umum UKM LEKISMA Al-Furqan IAIN Lhokseumawe Bahrul Walidaini mengatakan,

"Rihlah ini merupakan bentuk apresiasi terhadap semua pengurus UKM Lekisma Al-Furqan serta kader-kader terbaik, atas kinerja, konstribusi dan dedikasinya terhadap seluruh program kerja yang dilaksanakan selama kepengurusan", tuturnya. 

Ia juga menambahkan "Rihlah sekaligus jaulah ini diharapkan dapat semakin mempererat ukhuwah serta kekompakan para pengurus di UKM LEKISMA Al-Furqan juga selain itu diharapkan juga dapat menyambung tali silaturahim antar sesama lembaga Dakwah Kampus yaitu dengan LDK Simahtuah STAIN Gajah Putih Takengon".

"Semoga kedepannya melalui kegiatan rihlah ini dapat memotivasi untuk menumbuhkan semangat juang para aktivis dakwah UKM Lekisma Al-Furqan dalam merealisasikan setiap kegiatan-kegiatan dakwah di masa yang akan datang." harapnya. 

Sementara itu Doni Tourisma Ketua Umum LDK Simahtuah STAIN Gajah Putih Takengon mengungkapkan perasaan gembira nya saat menyambut kedatangan para tamu di kediaman mereka. 

"Kami bersuka cita untuk menyambut kedatangan saudara-saudara kami dari Lhokseumawe yaitu LEKISMA Al-Furqan, semoga ukhuwah yang telah ada dapat terus terjalin sehingga kelompok antara pengurus dan kader dapat semakin ditingkatkan," ujarnya. 

Anis Afzal salah seorang peserta Rihlah mengatakan bahwa dirinya merasa senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan rihlah kali ini. 

" Saya sangat bersyukur dapat mengikuti rihlah ini, selain dapat berkunjung ke beberapa tempat wisata di Takengon, kami juga dapat bersilaturahim dan merajut ukhuwah dengan teman-teman di LDK STAIN Gajah Gajah Putih Takengon, selain melakukan rihlah kamj juga melakukan kunjungan silaturrahim, hingga tafakkur alam ke sejumlah destinasi wisata yang ada di kota Takengon." tutupnya.

Reporter | Junaidi Hafiz
Editor      : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.