HEADLINE

Latest Post
Loading...

05 March 2021

Serah Terima Jabatan & Lepas Sambut, Dr. H. Hafifuddin Lega.


Foto : IST



www.lpmalkalam.com - Dr. H. Hafifuddin, M. Ag selaku Rektor IAIN Lhokseumawe periode 2017-2020 mengaku lega setelah serah terima jabatan (sertijab) yang diberikan kepada Dr. Danial, M. Ag selaku Rektor IAIN terpilih periode 2021-2025.

Serah terima jabatan itu berlangsung di Aula lantai 3 Gedung Birokrasi IAIN Lhokseumawe pada Jumat, (05/03/2021).

"Alhamdulillah cukup lega karena sudah terbebas dari beban. Cukup segar dan menyenangkan," ujar Rektor IAIN Lhokseumawe periode 2017-2020 kepada wartawan persma al-kalam.

Setelah Dr. Danial di lantik pada Selasa, 2 Maret 2020 serta Serah Terima Jabatan & Lepas Sambut hari ini, Beliau berharap kedepannya agar kampus peradaban IAIN Lhokseumawe bisa menjadi lebih bagus, lebih damai, lebih berkembang, serta lebih maju dan bisa bersaing dan bersanding dengan perguruan tinggi lain di industrial.


Foto : IST


Selain itu, Dr. Danial sebagai rektor terpilih juga memiliki optimisme yang kuat terkait perkembangan IAIN Lhokseumawe ke depannya dalam penaikan status lembaga. 

Ia mengaku bahwa kampus IAIN memiliki Sumber Daya Manusia yang energik dan produktif juga memiliki pengalaman kerja yang lebih dari 10 tahun yang ia anggap bisa menghasilkan kematangan tertentu dalam rangka transformasi ke UIN. 

"Optimisme saya yang pertama kita mempunyai Sumber Daya Manusia yang 90% usianya di bawah 40 tahun artinya mereka mempunyai usia yang energik dan produktif," ungkapnya saat ditemui  oleh LPM Alkalam.

Dr. Danial M. Ag juga berharap bahwasanya "semoga kampus IAIN Lhokseumawe bisa semakin di akui dan dikenal oleh banyak orang serta mampu melahirkan mahasiswa dan alumni yang bisa di pakai karena kompetensi, profesionalisme serta kemuliaan akhlaknya." Tutupnya


Reporter | Rahmatillah

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.