HEADLINE

Latest Post
Loading...

21 September 2021

HMI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara Bantu Salah Satu Warga Penderita Lumpuh Layu Dan Tunanetra

Design : IST


www.lpmalkalam.com - Ketua Bidang Pemberdayaan Umat Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara ikut membantu salah satu masyarakat yang menderita lumpuh layu dan tunanetra melalui Open Donasi yang disebarluaskan melalui media sosial berupa flayer.


Sementara itu, warga tersebut ialah Kamarud Zaman menderita Tunanetra dan Ramadhan menderita lumpuh layu yang sama-sama berdomisili di Lhoksukon Kab. Aceh Utara. Sementara itu tujuan diadakan open donasi tersebut dikarenakan melihat kondisi masing-masing yang saat ini membutuhkan iuran tangan masyarakat dan serba kekurangan salah satu dalam bentuk ekonomi.


Dalam aksi peduli tersebut HMI ikut menggelar aksi Galang dana yang dilakukan selama 2 hari berturut-turut yang dimulai pada tanggal 20-21 September 2021 yang bertempat di Taman Riyadhah kota Lhokseumawe. 


Mursal Kamal Selaku Ketua bidang Pemberdayaan Umat mengatakan "Adapun donasi tersebut nantinya akan disalurkan kepada Ramadhan yang saat ini menderita lumpuh layu sejak kecil. Adapun Kamarud zaman menderita Tunanetra yang diakibatkan kecelakaan disaat main bola pada saat masih SD dan saat ini mereka sama-sama sudah berumur sekitar 21 th".


" diharapkan untuk masyarakat agar saling bahu membahu untuk membantu saudara kita yang berada di Lhoksukon Aceh Utara. Karna dengan sedikit bantuan dari kita besar harapan mereka yang mereka harapkan". Sambungnya 


Ia juga menambahkan alasan untuk adakan Galang dana bahwasanya "pada awalnya kami menyebarkan sebuah flayer yang memberitakan bahwasanya Kamarud zaman menderita tunanetra dan Ramadhan menderita lumpuh layu dan membutuhkan bantuan kita, namun saat ini dengan selembar flayer yang disebar luaskan sangat kurang efektif. Oleh sebab itu maka diadakannya aksi Galang dana".


"Dalam Open donasi tersebut juga dapat disalurkan melalui rekening BSI. 1055 5077 04 an. Ayu Asmiza As dan melalui rekening BCA. 0222 8272 03 an. Agung Septiranda Utomo". Tutupnya



Reporter | Putri Zuhra Furna

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.