HEADLINE

Latest Post
Loading...

07 November 2021

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) SELENGGARAKAN ACARA TA’ARUF SEASON II


Foto : IST


www.lpmalkalam.com- Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang berada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe yang terdiri dari Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syariah, Akuntansi Syariah, dan Perbankan Syariah, menyelenggarakan acara Ta’aruf Season II Mahasiswa Baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di aula fakultas setempat. Acara tersebut dilakukan secara Offline dengan menerapkan Protokol Kesehatan (ProKes), Sabtu, (06/11/2021). 



Foto : IST


Acara tersebut dengan mengangkat tema " Meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan demi terbentuknya loyalitas dan solidaritas yang tinggi antar mahasiswa FEBI IAIN Lhokseumawe" serta diikuti sekitar 153 mahasiswa/i baru yang ada di fakultas tersebut, terdiri dari jurusan Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah, dan Akuntansi Syariah. 


Irlan Sufi selaku ketua Panitia dalam penyampaian kata kata sambutan ia mengatakan "kegiatan ini sangat bagus untuk mempererat dan  mengakrabkan rasa kekeluargaan antara pengurus ormawa dengan mahasiswa/i baru fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, serta dapat menjadi satu agenda pengenalan organisasi kampus sendiri khususnya yang ada di fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam".


Manfaat Ta’aruf Season II ini yaitu untuk memperkenalkan Ormawa Fakultas, alumni dan juga untuk menciptakan dan meningkatkan ikatan silaturahmi dan pendekatan terhadap mahasiswa lama dan mahasiswa baru demi kekompakan. Harapan nya agar acara Ta'aruf ini tetap terlaksana dan berlanjut untuk masa estafet kepemimpinan kedepannya dan bisa memompa semangat para mahasiswa baru untuk ingin belajar, mencari pengalaman dengan mengikuti Organisasi yang ada dikampus. Tutur Muhammad Agustami Ketua DEMA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.


Konseptor acara, Muhammad Fachrurazi juga berharap “bahwa hendaknya dengan diadakannya acara tersebut semua mahasiswa yang bergabung dalam ruang lingkup agar dapat terbentuk sikap saling korsa satu sama lain, tidak terpecah belah karna di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) semuanya keluarga” tutupnya.


Reporter : Putri Ariani

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.