HEADLINE

Latest Post
Loading...

19 November 2021

Sukses Selenggarakan Yudisium, 52 Diantaranya Cumlaude


Foto : Putri Zuhra Furna


www.lpmalkalam.com- Fakultas Tarbiah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe menyelenggarakan yudisium sarjana strata I Pendidikan (S.Pd) Angkatan  ke-VIII di aula Fakultas Tarbiah dan Ilmu Keguruan, Senin ( 18/11/2021 ) .

Jurusan yang diyudisiumkan diantaranya : Pendidikan Agama Islam (38) peserta, Tadris Bahasa Inggris (26) peserta, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (24) peserta, Tadris Bahasa Indonesia (28) peserta, Pendidikan Islam Anak Usia Dini (19) peserta, Manajemen Pendidikan Islam (25) peserta, Tadris Matematika (25) peserta, Tadris Bahasa Arab (20) peserta. Dengan keseluruhan peserta sebanyak 201 yang terdiri dari laki-laki dan perempuan, serta 52 diantaranya berhasil mendapat predikat cumlaude.

Foto : Putri Zuhra Furna


Ketua panitia Dr.Nurlaila S.pd menyatakan "Sebenarnya ada 205 peserta, cuma ada yang daftar di siakad, namun tidak mendaftar di google form, jadi yang mengikuti yudisium hanya 201 peserta", jelasnya.

Rangkaian pelaksanaan yudisium Dilaksanakan secara bergantian yang dibagi dalam dua sesi, sesi pertama diselenggarakan dari jam 08 s/d 12  dilanjutkan dengan sesi ke dua hingga selesai. 

Dalam acara yudisium tersebut turut hadir beberapa tamu undangan diantaranya, rektor beserta wakil rektor dan dekan setiap fakultas juga turut menghadirkan orasi ilmiah yang disampaikan oleh Dr. Susi Yusrianti M.pd.

Ketua panitia berharap "Mahasiswa yang diyudisiumkan segera dapat mengharumkan Fakultas Tarbiah dan Ilmu Keguruan dengan bermacam cara, semisal dengan segera mendapatkan pekerjaan serta melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi lagi" Tutupnya.


Reporter : Dinda Amalia Putri & Putri Ariani

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.