HEADLINE

Latest Post
Loading...

19 May 2022

GenBI Komisariat IAIN Lhokseumawe Pilih Pemimpin Baru

Foto: M. Akbar

www.lpmalkalam.comGenerasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat IAIN Lhokseumawe mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) dalam rangka pemilihan kepemimpinan baru periode 2022-2023 pada Rabu lalu, (18/5/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabag Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Lhokseumawe, Abubakar Siddik, S.Sos, dan Bapak Zetra selaku pembina GenBI wilayah lhokseumawe.

Adapun kandidat yang mencalonkan diri terdiri dari dua kandidat, yakni Nurul Amalia sebagai kandidat nomor urut 01 dan Rika Wahyuni sebagai kandidat nomor urut 02. Pemilihan dilakukan melalui sistem voting dengan hasil pengumuman pada pendaftaran yang telah diberlakukan oleh pihak GenBI komisariat IAIN Lhokseumawe.

Berdasarkan kesepakatan dan hasil voting oleh forum, Nurul Amalia resmi terpilih sebagai ketua GenBI komisariat IAIN Lhokseumawe periode kepemimpinan 2022-2023. Adapun visi dan misi yang digagaskan antara lain :

Visi :
“Menjadikan GenBI komisariat IAIN Lhokseumawe menjadi komunitas yang aktif, profesional, dan solid dalam membangun kemajuan mengabdi untuk negeri.

Misi :
  1. Meningkatkan koordinasi dan kualitas kinerja rekan-rekan GenBI komisariat IAIN Lhokseumawe.
  2. Meningkatkan mutu kegiatan GenBI komisariat IAIN Lhokseumawe.
  3. Membina hubungan dan komunikasi yang baik antar anggota GenBI komisariat IAIN Lhokseumawe.
  4. Mewujudkan GenBI komisariat IAIN Lhokseumawe menjadi pribadi yang amanah dan bertanggung jawab.
Selaku pemimpin terpilih, Nurul mempunyai program kerja selama masa kepemimpinannya, yaitu membuat suatu program yang di dalamnya adalah kegiatan mensosialisasikan tentang bank sentral. Kemudian program kerja selebihnya akan didiskusikan lagi bersama seluruh anggota GenBI Komisariat IAIN Lhokseumawe.

Lebih lanjut, dirinya juga berpesan untuk anggota GenBI komisariat IAIN Lhokseumawe agar memberikan yang terbaik untuk GenBI, penuhi 3 peran GenBI yaitu sebagai frontliner, agent of change dan future leader

“Apa yang telah diberikan oleh GenBI bukan hanya beasiswa tapi juga wadah untuk kita mengasah potensi yang ada di dalam diri kita. Manfaatkan waktu kita sebaik mungkin untuk melakukan hal hal yang positif dan bermanfaat untuk diri kita sendiri serta untuk masyarakat. Karena kita adalah orang orang yang terpilih, orang-orang yang hebat yang dipercaya oleh Bank Indonesia untuk dapat memberikan energi yang positif untuk neger,” ungkapnya.

Mustafa Kamal, demisioner GenBI komisariat IAIN Lhokseumawe berharap agar kedepannya GenBI komisariat IAIN Lhokseumawe bisa menjadi lebih baik lagi, dapat membangun hubungan yang baik antar sesama anggota genbi sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja dan memberikan manfaat yang besar dan positif bagi masyarakat luas.

“Harapan saya selaku demisioner ketua GenBI IAIN 2021, semoga amanah yang sudah dipercayai oleh anggota nya bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin dan bisa membawa perubahan GenBI IAIN lhokseumawe kedepannya lagi lebih baik dari sebelumnya,” tutupnya.


Reporter: Risma Agustina

Editor: Redaksi


 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.