HEADLINE

Latest Post
Loading...

28 February 2023

GenBI IAIN Lhokseumawe Sukseskan Sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia

Foto: Dahlia Suryani Siregar/lpmalkalam.com

www.lpmalkalam.comGenerasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat IAIN Lhokseumawe menyelenggarakan kegiatan sosialisasi beasiswa Bank Indonesia bertajuk GenBI Talk dengan tema "Get to Know Beasiswa Bank Indonesia" yang diadakan di aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Lhokseumawe pada Senin, (27/02/2023).

Kegiatan ini diadakan oleh GenBI Komisariat IAIN Lhokseumawe angkatan V dalam rangka memperkenalkan beasiswa Bank Indonesia kepada para mahasiswa IAIN Lhokseumawe khususnya.

Zamzawir Akbar selaku Ketua Panitia Acara dalam laporannya menyebutkan bahwa pendaftaran kegiatan sosialisasi ini dibuka pada 20 Februari lalu dengan total pendaftar berjumlah lebih dari 50 orang. 

Kegiatan ini juga turut mengundang Pembina GenBI Wilayah Lhokseumawe dan dibuka langsung oleh Kabag Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Lhokseumawe, Abubakar Siddik, S.Sos.

Foto: Dahlia Suryani Siregar/lpmalkalam.com
Adapun kegiatan terdiri dari 2 sesi dengan 4 pemateri. Sesi pertama dengan materi seputar beasiswa Bank Indonesia yang disampaikan langsung oleh Pembina GenBI Wilayah Lhokseumawe, Syahrul Masna. Sesi kedua dengan pemateri segenap pengurus GenBI Komisariat IAIN Lhokseumawe, yakni Nurul Amalia (Ketua Umum GenBI Komisariat IAIN Lhokseumawe Tahun 2022), Mutia Rahmi (Bendahara Umum GenBI Komisariat IAIN Lhokseumawe Tahun 2022) dan M. Akbar (Ketua Divisi Media GenBI Komisariat IAIN Lhokseumawe) yang menyampaikan materi seputar komunitas GenBI serta tips and trick beasiswa Bank Indonesia.

Nurul Amalia, selaku Ketua GenBI Komisariat IAIN Lhokseumawe menyatakan bahwa kegiatan tersebut berjalan lancar. Ia juga berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para calon penerima beasiswa Bank Indonesia terutama dapat menjawab rasa penasaran para mahasiswa IAIN Lhokseumawe terkait beasiswa Bank Indonesia dan komunitas GenBI.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan acara GenBI Talk," tutupnya.

Para peserta terlihat antusias dalam mengajukan pertanyaan di tiap sesinya. Beberapa penanya terbaik pun mendapat sejumlah souvenir yang telah disediakan panitia.


Reporter: Dahlia Suryani Siregar

Editor: Redaksi



 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.