HEADLINE

Latest Post
Loading...

04 May 2023

UKM LEKISMA Al Furqan Selenggarakan Kegiatan Rihlah LEKISMA Al Furqan di Dua Universitas Sumatera Utara

Foto: IST


www.lpmalkalam.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) LEKISMA Al Furqan menyelenggarakan kegiatan Rihlah LEKISMA Al Furqan dengan mengusung tema “Merajut Ukhuwah Menebar Berkah” pada tanggal 29 April 2023 di dua universitas Sumatera Utara. 


Kegiatan ini diselenggarakan langsung oleh pihak BPH UKM LEKISMA Al Furqan Periode 2022 dengan mengunjungi dua universitas di Sumatera Utara yaitu Universitas Negeri Medan (UNIMED) dan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) pada 29 April 2023. Kegiatan ini diikuti oleh pengurus, demisioner, dan alumni dari UKM Lekisma Al Furqan. 


 “Kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Lembaga Dakwah Kampus di luar Aceh dan untuk mempererat tali silaturahmi dakwah” ungkap Rian Maulana selaku Ketua Umum Lekisma Al Furqan.

Foto: IST


Ia juga menjelaskan tentang bagaimana mekanisme penyelenggaraan acara ini. “Pada agenda pertama dilakukan perkenalan antar anggota UKM kemudian dilanjutkan dengan sharing section tentang UKM masing-masing, selanjutnya kami bersilaturahmi dengan pengurus Lekisma Al Furqan yang ada di Medan. Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala” ujarnya. 


Sebagai ketua umum, Rian menaruh harapan besar terhadap agenda Rihlah ini.  "Semoga pengurus-pengurus yang baru nanti, bisa lebih memperluas tali silaturahmi dengan Lembaga Dakwah Kampus lainnya di indonesia dan tetap berpegang teguh dengan syari’at islam serta mampu mengimplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari tutupnya.


Reporter: Fitdaturrahmi

Editor: Redaksi 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.