HEADLINE

Latest Post
Loading...

21 May 2024

Pengurus UKM LEKISMA Al-Furqan Resmi Dilantik

Foto: Raisa Salsabiila


www.lpmalkalam.com-  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Keislaman Mahasiswa (LEKISMA) Al-Furqan IAIN Lhokseumawe gelar Pelantikan Pengurus dengan mengusung tema “Memimpin Dengan Integritas, Penerapan Etika dan Retorika Dalam Kepemimpinan Dakwah Kampus” di aula Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Lhokseumawe pada Senin, (20/05/2024).

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Wakil Rektor 3, pembina dan demisioner LEKISMA Al-Furqan tersebut diadakan agar seluruh Pengurus UKM LEKISMA Al-Furqan memiliki rasa tanggung jawab yang besar, serta dapat mempererat tali silaturahmi antar LDK, baik secara internal maupun eksternal kampus.

Acara dibuka langsung oleh Dr. Ja'far, M.A selaku pembina LEKISMA Al-Furqan, beliau mengatakan "Pengurus LEKISMA Al-Furqan periode 2024 perlu melakukan terobosan dan berbagai inovasi dalam merencanakan dan merealisasikan program kerja. Dalam rangka mendukung visi Indonesia emas, program kerja perlu disusun dengan semangat, yaitu dengan revitalisasi, yakni memperkuat keberagamaan dan pemahaman agama yang moderat di kalangan mahasiswa. Kedua, menjadi digitalisasi, dimana program kerja perlu memanfaatkan teknologi digital terutama media sosial. Ketiga, mampu berpikir secara global, bertindak secara lokal. LEKISMA harus menjadi icon gerakan mahasiswa," tuturnya.

Akmal Desmara, selaku ketua panitia acara ini menyampaikan ribuan terima kasih kepada segenap pengurus UKM LEKISMA Al-Furqan dan para kader aktif yang senantiasa mendukung dan ikut menyukseskan acara ini.

Very Ardiansyah, selaku ketua umum LEKISMA Al-Furqan, ikut serta menyampaikan  "Besar harapan saya kepada seluruh pengurus UKM LEKISMA Al-Furqan agar lebih optimis, memiliki rasa tanggung jawab, membuat generasi muda islam memiliki wawasan dan juga mempunyai etika serta integritas yang tinggi. Jadi didalam organisasi inilah dibentuk Karakter dan etika yg lebih bermoral," ungkapnya.


Reporter: Raisa Salsabiila

Editor: Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.