HEADLINE

Latest Post
Loading...

21 June 2016

OrMawa Se-Tarbiyah Adakan Buka Bersama


AL KALAM - HMJ Tarbiyah STAIN Malikussaleh Lhokseumawe bersama HMP se-Tarbiyah adakan buka Puasa bersama pada Senin, ( 20/6/ 2016) di aula Biro STAIN Malikussaleh dengan Tema : dibulan Ramadhan Mari Mempererat Tali Silaturahmi Organisasi Mahasiswa Se-Tarbiyah STAIN Malikussaleh.

Buka Bersama yang turut di hadiri oleh Ketua STAIN Malikussaleh serta jajaran Dosen Tarbiyah dan Civitas Akademik ini di mulai dengan ceramah singkat oleh ketua STAIN Malikussaleh Dr. H. Hafifuddin, M.Ag.

Apresiasi kepada HMJ, HMP yang ada tarbiyah karna telah mewujudkan sillaturrahmi ini. Para Civitas akademik saja sudah 3 kali saya tanyak untuk bubar tapi belum ada respon hingga saat ini. Ujar Ketua STAIN.

“Semua elemen OrMawa Tarbiyah baru saja melaksanakan mubes dan musma, jadi yang hadir pada hari ini adalah wajah - wajah pemimpin baru di Tarbiyah. Kita berharap semoga moment buka puasa bersama ini dapat menyatukan dan mengeratkan kembali ukhuwah islamiyah dilingkungan Tarbiyah, terutama antar Organisasi Mahasiswa.” Ujar Attaillah.

Said Alwi, MA yang juga Kajur Tarbiyah memberi ucapan selamat kepada setiap OrMawa yang sudah bekerja keras selama ini. Kami selalu terbuka untuk sharing dan koordinasi dan akan selalu mengawasi. Insyallah kita akan membahas program mahasiswa dan jurusan tarbiyah pada halal bin halal kedepan. Sekali lagi selamat. Dan semoga melalui acara ini dapat menciptakan tarbiyah yang akur dan rukun demi pembangunan tarbiyah yang lebih baik kedepan.” (Mh)




banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.