HEADLINE

Latest Post
Loading...

21 October 2016

Fajar dan Ismail Pimpin Mahasiswa Syariah




Rabu (19/10) pemilihan pasangan  Cagub dan cawagub yang dilakukan mahasiswa/i jurusan syariah yang berlangsung pada hari rabu dan telah dilaksanakan secara kondusif tanpa kendala apapun di lobi syariah lantai 1 Iain Malikussaleh Lhokseumawe. 


Keputusan penghitungan suara yang berlangsung aman dan terkontrol bersama rekan rekan-rekan KIP jurusan syariah memberikan hasil yang sangat memuaskan bahwa jumlah suara yang dihasilkan dari pencoblosan memperoleh 919 suara meliputi kedua pasangan tersebut. Jumlah perolehan suara yang diperoleh  paket A 333 suara dan paket B 86 suara. Jumlah keseluruhan mahasiswa jurusan syariah sekitar 1092, mahasiswa yang memilih sekitar 422 orang dan suara rusak berjumlah 4 suara. Hasil daripada perhitungan suara tersebut pemilihan gubernur syariah periode 2016-2017 di menangkan oleh pasangan paket A  Fajar dan Ismail. 

Kita berharap Gubernur dan Wagub Jurusan Syariah STAIN Malikussaleh yang sudah terpilih agar menjalankan amanah yang baik dan mampu memberikan kontribusi yang baik kepada seluruh mahasiswa/i dan dapat memajukan syariah. Ujar ketua KIP Muhammad Ridho. (Fd)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.