HEADLINE

Latest Post
Loading...

31 October 2016

Kejutan Mahasiswa Bahasa Inggris Untuk Kaprodi



Al-Kalam-Senin (31/10/2016), keluaga besar mahasiswa/i bahasa inggris merayakan hari Milad Ibu Fitriah.M.Pd yang sudah menginjak usia 41 tahun. Beliau merupakan ketua prodi bahasa inggris. Acara milad tersebut dihadiri seluruh mahasiswa/i bahasa inggris dan jajaran pengurus HMJ Tarbiyah yang di mediasi oleh EDSAS.

Perayaan ulang tahun diadakan di salah satu ruang kelas gedung Tarbiyah Alu Awe, awalnya beliau diminta untuk menghadiri acara softskill sebagai kata sambutan sekaligus pembukaan acara, Namun tibanya disana mahasiswa/i sudah bersiap-siap menunggu di dalam ruang untuk memberi kejutan kepada beliau. Sontak kaget dan juga terharu ketika membuka pintu ruangan akan surprise yang telah di persiapkan oleh anggota EDSAS dan seluruh mahasiswa bahasa inggris.

saya tidak mengira ini sebuah settingan, saya sangat bahagia hari ini, karna kalian yang telah membuat saya lebih menjadi seorang ibu Ucap bahagia ibu Fitriah.

Semoga diumur beliau yang ke 41 ini ALLAH akan selalu memberikan kesehatan, kekuatan demi memimpin prodi bahasa inggris menjadi prodi unggulan dan menjadi contoh teladan untuk prodi yang lainnya. Ujar Fajar Buana yang merupakan ketua EDSAS.

Ibu Fitriah bukan saja seorang ketua prodi namun beliau juga seorang  ibu yang selalu ada untuk anak-anaknya demi memotivasi dan membimbing kami agar menjadi orang yang sukses dan intelektual, jadi kami ingin membalas budi atas jasa beliau melalui milad ini, besar harapan bisa sedikit terbalaskan dari apa yang telah ibu berikan ke kami. Ujar Icha yang merupakan salah seorang mahasiswi bahasa inggris saat dijumpai  Al Kalam


Harapan senada juga diungkapkan oleh seluruh mahasiswa/i bahasa inggris yang ikut serta memeriahkan acara milad tersebut. (Fjr)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.