HEADLINE

Latest Post
Loading...

01 November 2016

Mahasiswa Jurusan Dakwah STAIN Malikussaleh Lhokseumawe Menggelar Rapat Penyusunan Struktur Pengurus Baru


Lhokseumawe. Himpunan Mahasiswa jurusan Dakwah (HMJ) IAIN Malikussaleh lhokseumawe melaksanakan rapat kepengurusan untuk priode 2016-2017 Senin 31/10/2016 di Gedung Jurusan Dakwah lantai satu jam 14.00 wib.

Rapat tersebut dihadiri oleh anggota HMJ yang telah dinyatakan lulus tes kamis kemarin. Juga dihadiri pengurus inti dari dua perwakilan dua organisasi mahasiswa (ormawa) di jurusan tersebut, yaitu pengurus inti dari himpunan mahasiswa prodi (HMP) komunikasi penyiaran islam (KPI) dan himpunan masiswa prodi (HMP) bimbingan dan koseling islam (BKI). Selain itu  pembentukan struktur pengurus HMJ jurusan dakwah kedepan di laksanakan pada rapat ini.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Khairul Rizal ketua HMJ terpilih dan dalam kesempatan itu dia juga sempat memberikan semangat dan motivasi kepada anggotanya tentang peran dan fungsi mahasiswa. Kita jangan lalai, Mahasiswa bukan hanya di tuntut untuk mempelajari materi perkuliahan saja tetapi kita juga dituntut untuk peduli terhadap agama, bangsa dan negara kata khairul rizal yang akrab disapa Abu Gan itu.


Abu Gan juga mengajak mahasiswa untuk lebih melihat kondisi masyarakat. Kita harus tau apa yang terjadi di lingkungan kita tambahnya. Mahasiswa sangat di tuntut  untuk peka berorganisasi dandapat menjadi pengembangan daya berfikir yang luas bukan hanya di ruangan kampus saja tutup aktivis FPI aceh utara ini (MSl)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.