HEADLINE

Latest Post
Loading...

04 November 2016

Masyarakat Ikut Mendukung Orasi 4 November


Al-Kalam-Lhokseumawe, Orasi 4 November tentang penuntutan kasus dugaan penistaan Agama yang beberapa hari lalu terjadi di kepulauan Seribu oleh Calon Gubernur Dki jakarta Basuki Cahya Purnama  atau (Ahok). Aksi di lakukan di seputaran kawasan kota lhokseumawe tepatnya di Islamic Center dan Tugu Rencong (jumat 04/11/16).

Aksi ini berlangsung secara kondusif tanpa terjadi sebuah hal-hal yang tidak diinginkan. Mereka melakukan orasi  tepat pada pukul 9 pagi di depan Tugu rencong kota lhokseumawe  dan di iringi keliling menyampaikan orasi. Aksi ini merupakan aksi Nasional, yang mana seluruh belahan Negeri Indonesia menggelar aksi tersebut, karena telah memicu permasalahan yang sangat besar terhadap umat beragama yang ada di indonesia khususnya umat Islam, ujar fakhrurrazi (Korlap).

Kegiatan ini pula mendapat dukungan dari masyarakat agar  pihak berwajib bisa memproses kasus ini sesuai dengan hukum yang tertera di Undang-undang. Harapan juga agar kasus ini bisa menjadi ajang intropeksi diri bagi pejabat untuk selalu menjaga  agar tidak timbul perpecahan belah ummat beragama. Tambahnya (Korlap).

Muhammad Yani selaku Presiden Mahasiswa STAIN Malikussaleh berharap agar pihak kapolri khususnya Presiden RI untuk segera menangkap dan memproses Ahok sebagaimana Undang-undang yang berlaku, karena ahoklah yang sebenarnya telah memancing  Rakyat Umat Islam untuk menggelar aksi ini. (M.F) 



banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.