HEADLINE

Latest Post
Loading...

11 February 2017

PENGURUS DPC AKLINDO BIREUEN DILANTIK



Al-Kalam– Ketua umum Asosiasi Kontraktor Ketenagalistrikan Indonesia (AKLINDO) Dewan Pengurus Daerah (DPD)  ACEH  Nazaruddin Ibrahim melantik  lima Pengurus Cabang (DPC) AKLINDO Bireuen. Sabtu ( 11/02/ 2017). Kepengurusan DPC AKLINDO Bieruen secara resmi di deklarasikan dan di lantik oleh Ketua umum Dewan Pengurus Daerah Aceh dan juga di hadiri sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang AKLINDO lainnya, Manager PT. PLN (Persero) Area Lhokseumawe, Manager PT. PLN (Persero) Rayon Bireuen , Manager  PT. PLN (Persero) Rayon Gandapura dan juga ikut di hadiri oleh SEKDA yang mewakilkan PLT Bupati Bireun Ir. Muktar, M,Si di Aula Hotel Purnama Raya Bireuen.

Zulkifli, S.P Selaku SEKDA Bireuen memberi apresiasi atas kinerja PT. PLN (Persero) Rayon Bireun dan rekanan Asosiasi, dan Kontraktor selaku perpanjangan tangan dari PT. PLN(Persero) Rayon Bireuen, menurutnya selama proses kampanye PILKADA hingga memasuki masa senggang aliran listrik normal. memberi masukan bahwa masih ada daerah – daerah pelosok terpencil di Kabupaten Bireuen belum ada penerangan listrik.

Manager PT. PT. PLN (Persero) Area Lhokseumawe Arif Purnomo menanggapi dengan baik terhadap pernyataan Sekda Kabupaten Bireuen, bahwa apabila masih ada daerah – daerah yang belum terlistriki untuk membuat laporan Kepada PT. PLN (Persero) di wilayah kerjanya untuk mendapat pelayanan listrik. Dalam kesempatan itu juga beliau menyampaikan pesan dari Manager PT. PLN (Persero) Wilayah Aceh Bob Sharil ikut memberi apresiasi kepada Asosiasi Kelistrikan dalam menanggapi tanggap darurat pasca bencana gempa di Kabupaten Pidie Jaya beberapa waktu lalu.

Muntazir, S.T selaku ketua umum DPC AKLINDO Bireuen periode 2017 – 2022 memiliki misi menjadikan anggota Aaklindo DPC Bireuen sebagai tenaga propesional di bidangnya, sebagai mitra PT. PLN (Persero) dan pemerintah di dalam mendukung penyediaan listrik yang terjangkau bagi masyarakat Aceh khususnya Kabupaten Bireuen dengan Prinsip MUDAH, MURAH AMAN dan NYAMAN, Ketua umum terpilih juga  mengajak rekan -  rekan asosiasi lainnya bersatu padu dan menjalin kerja sama yang baik demi meningkatkan pelayanan dan penyediaan ketenaga listikan bagi seluruh rakyat Aceh, pungkasnya. (Mf)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.