HEADLINE

Latest Post
Loading...

27 April 2017

Lulusan Australia bekali mahasiswa menulis


            Al-Kalam.com  LEB (Lembaga Bahasa) IAIN Lhokseumawe mengadakan pelatihan Academic Writing di Lembaga Bahasa Perpusatakaan IAIN Lhokseumawe. Rabu (4/26). Kegiatan ini diikut oleh mahasiswa dari berbagai jurusan dilingkungan kampus.

            Academic writing ini merupakan pelatihan menulis Bahasa Inggris, namun panitia juga membuka peluang bagi mahasiswa dari berbagai jurusan untuk ikut serta. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar. Para peserta begitu antusias dalam mengikuti pelatihan. Materi yang disampaikan sangat menarik dan cocok bagi para peserta yaitu tentang plagiarism, phrasing, dan juga bagaimana cara menulis introduction.


            Pelatihan ini diisi oleh Muhammad Adam salah satu alumni terbaik IAIN Lhokseumawe jurusan Bahasa inggris yang juga telah menyelesaikan studi nya dinegeri kangguru yakni Australia. Dalam penyampaiannya beliau berpendapat bahwa acara seperti ini sangat penting. keefektifanya sangat banyak salah satunya secara subtansi mahasiswa bisa belajar cara menulis secara academic writing. Menulis itu sangat penting kemana pun kita berada menulis itu efeknya sangat penting bagi siapa pun”. (MN)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.