HEADLINE

Latest Post
Loading...

11 April 2017

Mahasiswa IAIN ikut gladi wisuda


­Alkalam.com - Ratusan mahasiswa dan mahasiswi IAIN Lhokseumawe mengikuti gladi bersih persiapan acara wisuda yang dilaksanakan digedung auditorium kampus (11/4), persiapan acara wisuda yang akan berlangsung pada esok hari (12/4). Menurut Dr. Syahrizal, M. Ag selaku ketua panitia menjelaskan “acara wisuda besok akan dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama pagi hari yang akan dimulai jam 08.00-12.30 WIB dan sesi siang hari yang akan dimulai jam 14.00 s/d selesai” ungkapnya.

Wisuda yang digelar kali ini merupakan wisuda perdana setelah kampus resmi berubah status dari sebelumnya STAIN menjadi IAIN. Saat ini kampus dengan empat fakultas yang berdiri megah dengan bangunan yang laksana istana diatas puncak bukit dikawasan desa Alue Awe terus berbenah diri. Seperti halnya gedung auditorium yang dibangun pada akhir tahun 2015 lalu, serta pengaspalan jalan akses kekampus untuk memudahkan berbagai aktivitas.

Pada puncak acara wisuda besok (12/4) Berbagai kesiapan terus dilakukan demi menyukseskan acara, mulai dari checksound grup paduan suara sampai pembagian souvenir kelengkapan peserta wisuda. Sudirman atau yang lebih dikenal haji uma dari DPD RI senator asal Aceh serta Prof. Imam Suprayogo guru besar UIN Malang dijadwalkan turut hadir dan akan berorasi ilmiah serta tamu lainnya.“Kesiapan yang sudah dicapai saat ini untuk acara wisuda besok sudah mencapai 98% dan inshaa allah besok pagi sudah mencapai 100%”, tutup ketua panitia Syahrizal.
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.