HEADLINE

Latest Post
Loading...

23 May 2017

Pemilihan Ketua DEMA IAIN Lhokseumawe

www.lpmalkalam.com – Komite Independen Pelaksana Pemira (KIPP) IAIN Lhokseumawe menggelar pemilihan calon presiden dan calon wakil presiden kampus diruang sidang  gedung Fakultas syari’ah lantai 2 pada hari ini (24/5), untuk menempati kekosongan ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) periode 2017 – 2018.

Pemilihan kali ini dengan menghasilkan 2 paket capres yakni paket A Almahfazul Kiram berpasangan dengan Murhaban dan paket B Fajar Buana berpasangan dengan Kiamuddin. Menurut Ismail ketua KIPP mengatakan “pada pemilihan kali ini berbeda dengan pemilihan sebelumnya, kali ini yang hanya dipilih oleh perwakilan yang dikirim oleh utusan organisasi mahasiswa (Ormawa) bedasarkan keputusan Dirjen pendidikan Islam No. 4961 Tahun 2016 tentang pedoman umum ormawa pada perguruan tinggi keagamaan Islam” ungapnya.

Sementara itu Wakil Rektor III Dr. Bastiar saat dijumpai diruang kerjanya mengatakan “siapa saja yang terpilih nanti merupakan amanah dan kepercayaan diberikan untuk mewakili seluruh aspirasi mahasiswa IAIN Lhokseumawe”. Ujarnya. Wakil Rektor III juga berharap agar pemilihan dapat berjalan dengan lancar, normal serta kondusif dan bisa mempromosikan kampus serta memiliki rasa kepentingan untuk membangun kampus tanpa ada kepentingan. Harapannya. (AR)


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.