HEADLINE

Latest Post
Loading...

07 July 2017

jurusan Tadris Bahasa Inggris berbagi kebahagiaan diacara halal bihalal


www.lpmalkalam.com – Dalam upaya terus menjalin ukhwah tali silaturrahmi keluarga besar jurusan Tadris Bahasa Inggris (TBI) IAIN Lhokseumawe laksanakan halal bihalal antar para dosen, alumni dan mahasiswa yang digelar digedung FTIK Buket Rata, jum’at (7/5). Dalam kesempatan tersebut turut hadir Rektor IAIN Lhokseumawe yang diwakilkan oleh Wakil Rektor I Dr. Syahrizal, Ph, D, ketua LPPM Dr. Sofyan Arianto, M. Pd para dosen dan karyawan dilingkungan kampus tersebut.

Sementara ketua jurusan TBI Fitriah, M. Pd mengatakan “ ini momen berbagi kebahagiaan antar sesama dosen, alumni, mahasiswa karena ini masih dalam kebahagiaan lebaran idul fitri jadi kita memamfaatkan dengan terus menjalin silaturrahmi dan kekompakan”. Ujarnya. Terlihat juga beberapa alumni tampak sedang berbagi cerita inspirasi bersama adik-adik di jurusan tersebut. Salah satu alumni Abdul Gani yang baru selesai mengikuti pembekalan bahasa inggris di kampung inggris Pare-Pare, Jawa Timur. Mengungkapkan kebahagiaannya bisa berkumpul kembali kedalam satu wadah silaturrahmi “saya hari ini bisa berbahagia hati karena selain bisa berkumpul kembali dengan kawan-kawan juga dengan para dosen terus kompak dan saling menjaga komunikasi antar sesama”. Pinta Abdul Gani.


Acara ini juga diisi dengan penampilan musik akustik dari ikomten akustik, yang berada dibawah naungan EDSA organisasi yang menghimpun seluruh mahasiswa TBI dalam menyampaikan aspirasi. “ini membuktikan bahwa silaturrahmi merupakan kunci kekompakan yang terus kita jalin baik antar sesama mahasiswa maupun juga antar alumni” tutup M. Ikbal Ketua umum EDSA. (AR)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.