HEADLINE

Latest Post
Loading...

14 August 2017

Komunitas Investor Saham Pemula Perkenalkan Dunia Saham



www.lpmalkalam.com – Lhokseumawe, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syari’ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe melaksanakan roadshow belajar saham di aula Fakultas Syari’ah lantai 3, senin (14/8). Kegiatan yang bertemakan “yuk belajar saham” dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Fakultas Syari'ah Kafrawi, MA, dalam sambutannya mengatakan”sebelum langsung turun kedunia saham alangkah baiknya kita belajar terlebih dalam tentang saham, bukan hanya belajar tapi langsung praktenya. kegiatan ini bisa dilakukan dimanapun dan bahkan sangat praktis dengan hanya mengandalkan koneksi internet” ujarnya saat membuka acara tersebut.

Acara seharian itu mengupas tentang bagaimana menjadi investor pemula yang diisi oleh Frisca Devi Choirina dan Purwoko Sartono dari komunitas investor saham pemula, yang saat ini sedang melakukan perjalanan keliling Aceh dalam rangka berbagi pengalaman tentang saham. “Kampus IAIN Lhokseumawe merupakan kampus yang pertama kali kami singgah saat berada di Aceh” Ujar Purwoko Sartono saat mengisi acara seraya ditambah dengan riuhnya tepuk tangan peserta acara.


Sementara Ketua Umum HES Edy Muzammir didampingi ketua panitia Darman Farial mengatakan “target peserta 100-an mahasiswa karena berhubung sedang masa libur kuliah dan ternyata keinginan mahasiswa yang ikut acara tersebut melebihi target peserta mencapai 280 peserta” ungkapnya. “kegiatan ini kami laksanakan tidak hanya terfokus untuk mahasiswa di Fakultas Syari'ah saja” ungkapnya saat ditemui dilokasi acara. (AR)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.