HEADLINE

Latest Post
Loading...

20 October 2017

Pak Ulis Kuliah Umum Bersama Mahasiswa FEBI


www.lpmalkalam.com-  Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Lhokseumawe gelar Kuliah Umum  wirausaha kepada seluruh mahasiswa fakultas tersebut bersama  pak Muklis Azhar yang kerap dikenal pak Ulis seorang pengusaha sekaligus Anggota DPRK dari lhokseumawe. Acara ini berlangsung di Aula Akademik pada (19/10/2017) pada waktu 09.00 waktu setempat.

Seminar itu mengangkat tema “mewujudkan Generasi Muda yang mandiri dengan berwirausaha” di ikuti 120 peserta yang berasal dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan turut di buka langsung oleh wakil dekan 3 Fakultas Febi Dr. Husni.

Dr husni mengatakan “seminar kewirausahaan ini sangat penting bagi mahasiswa Febi, dikarenakan semakin sempitnya dunia pekerjaan diharapkan mahasiswa Febi mampu menciptakan peluang usaha sendiri tanpa harus untuk menjadi PNS.

Selain itu dia juga mengungkapkan pada  perguruan tinggi islam di luar aceh mereka menjadikan materi ini sebagai mata kuliah dengan tujuh sks, katanya.

Dalam paparan materi Pak Ulis juga memberikan motivasi kepada peserta” jangan pernah takut dengan resiko kerugian yang dihasilkan dalam menjalani wirausaha dengan adanya kerugian maka kita bisa memperoleh keuntungan, ungkapnya. (Mf)

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.