HEADLINE

Latest Post
Loading...

01 November 2017

Prof. Rusjdi Ali Muhammad, Isi Kuliah Umum kepada Mahasiswa



www.lpmalkalam.com- Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe Menggelar Kuliah Umum bersama Prof Dr. H.  Rusjdi Ali Muhammad  selaku Direktur Pasca Sarjana Uin Ar Raniry Banda Aceh guna memberikan pemahaman peranan Mahasiswa Syariah dalam mengembangkan sistem hukum. Acara berlangsung di Aula Akademik Lantai  2 pada Selasa (31/10) Pukul 09.00 Waktu setempat.

Kegiatan yang bertema "Konstribusi Fakultas Syariah dalam pengembangan Hukum di Aceh “ di buka langsung oleh Dr.  Mahli selaku Dekan Fakultas.

Nazaruddin MA selaku Wakil Dekan 1 mengatakan" Acara ini di ikuti mahasiswa dari 4 jurusan yang berada ruang lingkup fakultas Syariah yakni Hukum Keluarga Islam, Hukum Ekonomi Syariah, Hukum Tata Negara, Dan Astronomi Islam / Ilmu Falak.

Sementara itu dalam paparan kuliah umum,  Prof.Dr.H.Rusjdi Ali Muhammad SH. Menjelaskan" bahwa Kontribusi Fakultas Syariah dalam pengembangan Sistem Hukum di Aceh dapat ditemukan dalam Struktur Hukum, Substansi Hukum, Budaya Hukum, dan Politik Hukum.

Ia juga berharap kepada generasi Penerus Bangsa yang berilmu, dan berintelektual selain menguasai ilmu politik juga harus memiliki etika hukum yang baik pula, agar proses pelaksanaan nya terarah ujarnya.

Muhammad Fauzi - Magang 2017 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.