HEADLINE

Latest Post
Loading...

09 December 2017

Syariah Warnai kebersamaan dengan Gotong Royong


www.lpmalkalam.com- Dewan Mahasiswa (DEMA F)  Fakultas dan Senat Mahasiswa Fakultas (SEMA F) Syariah mengadakan  gotong royong bersama pada jum'at (8/12 2017) Acara ini dilaksanakan di gedung fakultas syariah dan sekitarnya.

kegiatan jumat bersih yang diadakan oleh partisipasi mahasiswa DEMA F dan SEMA F bekerja sama denganpihak dosen dan pejabat tinggi di fakultas syariah dan bertujuan untuk membersihkan lingkungan terutama diperkarangan Kampus.

 Drs. Mahdi,SH.MH  mengatakan,  menurutnya "dengan mengadakan acara gotong royong bersama dapat menjaga tali silahturahmi dan menjadi contoh positif bagi mahasiswa lainya untuk menjaga lingkungan sekitarnya karena bersih itu ibadah dan menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman berhubung kampus kita adalah kampus peradaban.

Ia menambahkan, "acara gotong royong bersama ini rencana akan diadakan selama satu sampai dua kali dalam setiap bulan agar menanamkan jiwa bahwa bersih itu penting dan indah demi kebersamaan", ungkap Kepala Jurusan Hukum Ekonomi Syariah tersebut.

Yuliana- Magang
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.