HEADLINE

Latest Post
Loading...

06 March 2018

Keluarga Besar Mahasiswa IAIN Lhokseumawe Adakan Maulid Besok, Begini Persiapannya


www.lpmalkalam.com - Lhokseumawe - Mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe akan melaksanakan perayaan maulid besok kamis (8/3/2018). Kegiatan akan berlangsung di gedung Auditorium kampus setempat.

Ketua panitia Safriadi didampingi Murhaban sekretaris panitia menjelaskan persiapan untuk maulid hampir seluruhnya terkoordinir dengan baik "untuk saat ini kita persiapannya sudah berjalan seperti harapan kita semua dan terkoordinasi dengan baik antar sesama panitia," ungkapnya saat ditemui di kampus tersebut, Rabu (7/3/2018).

Kegiatan maulid nantinya akan diisi oleh grup zikir yang didatangkan dari dayah Babussalam Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara. Serta akan diisi juga dengan tembang nasyid memeriahkan suasana maulid. Dipenghujung acara nantinya akan diisi ceramah Agama oleh Tgk. Nasruddin Abdullah.

Menurut pantauan www.lpmalkalam.com dilokasi auditorium kampus tampak panitia tengah mempersiapkan kebutuhan untuk besok, seperti pemasangan spanduk, bergotong royong, dan pemasangan pengeras suara.

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak yang telah ikut membantu "dukungan oleh berbagai pihak serta mahasiswa juga sangat antusias diadakan maulid ini," tambah Murhaban.

Ia juga berharap agar kegiatan besok (Kamis, 8/3/2018) seluruh mahasiswa agar berpartisipasi dikegiatan tersebut agar berjalan sesuai yang diharapkan semua "kita telah berusaha semaksimal mungkin persiapan ini, semoga harapan dan kenyatan besok sesuai bagaimana yang kita harapkan bersama," tutupnya. (AR)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.