HEADLINE

Latest Post
Loading...

30 April 2018

IAIN Lhokseumawe Berangkatkan 13 Mahasiswa UKM Pramuka ke Riau

Foto. Fitriana/lpmalkalam.com
www.lpmalkalam.com- Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe berangkatkan 13 Mahasiswa Unit Kegiatan Khusus (UKK) Pramuka untuk mengikuti perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan  (PW PTK) ke XIV Se-Indonesia di Bumi perkemahan Sultan Syarif kasim kampus UIN suska Riau, Pekanbaru yang akan berlansung pada 3-10 Mei 2018.

Wakil ketua UKM Pramuka, Muhammad Arif Panjaitan pada menjelaskan kepada wartawan lpmalkalam.com melalui Whatsapp, senin (30/04/2018), mengatakan ini adalah acara dua tahun sekali. Adapun kegiatannnya terdiri dari beberapa kegiatan, ada kegiatan umum, kegiatan bakti, kegiatan khusus, kegiatan penunjang, kegiatan pengembangan wawasan, dan kegiatan wisata.

Dia juga menambahkan "untuk kesempatan kali ini kami juga diharuskan untuk mempersiapkan hal hal yang unik, salah satunya adalah tempat selfie. karena kan tidak di tentukan tema, jadi kami berencana membawa pakaian adat Aceh dan menyediakan photoboth bagi para peserta lain untuk berfoto ditempat kami menggunakan pakaian adat Aceh nantinya," tambahnya. (Bam)

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.