HEADLINE

Latest Post
Loading...

01 August 2018

Ketua Dema FUAD: Lakukan Hal Yang Positif Untuk Masa Depan Tanpa Narkoba

Foto: Geubrina Ginting/ www.lpmalkalam.com

www.lpmalkalam.com-  Ungkapan ini dikatakan Zubaili Selaku ketua dewan eksekutif mahasiswa fakultas  pada saat mewakili organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe berkunjung ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lhokseumawe (Rabu, 01/08).

“Kunjungan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan membangun kerjasama antara Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin adab dan Dakwah dengan BNN  dalam mensosialisasikan bahaya narkoba, serta mengajak pemuda generasi bangsa untuk menjauhi dari barang haram yakni narkoba”. tuturnya.

ia juga menambahkan, “generasi muda sangatlah rentan terjerat Narkoba apabila mereka salah dalam melakukan pergaulan, kepada seluruh masyarakat terutama generasi muda agar berpeganglah pada kekuatan iman dan pilihlah jalan hidup yang benar dan lakukan hal yang positif untuk meraih masa depan tanpa penyalahgunaan Narkoba, mari kita berprestasi tanpa Narkoba.”

“Tentukan cita-cita, fokus pada apa yang ingin digapai, pilih pergaulan positif, dan sadari bahwa Narkoba itu dapat merusak segala-galanya, termasuk masa depan. Karena Narkotika dan barang sejenisnya itu banyak mengundang dampak yang sangat buruk bagi kehidupan bangsa ini.” Ujar Muhammad Iqbal, S.S.T.P Selaku Kepala bagian P2M.

Reporter : Geubrina Ginting
Editor     : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.