HEADLINE

Latest Post
Loading...

16 August 2018

Pasca Kemerdekaan, UAS Akan Isi Tabligh Akbar di Lhokseumawe

Foto: Ist

www.lpmalkalam.com- Lhokseumawe, Da'i Kondang Indonesia asal Riau Ustadz Abdul Somad Lc. MA. yang kerap disapa "UAS" ini dijadwalkan akan menyampaikan tabligh akbar di kota Lhokseumawe dan Aceh utara, pasca hari HUT RI,  Minggu 19/08/2018.
  
UAS hadiri ke kota Lhokseumawe atas undangan dari anggota DPRK Lhokseumawe H.Mukhlis Azhar, yang kerap disapa Pak Ulis dilansir dari beberapa media masa “sesuai jadwal, UAS dan Syekh Rasyid akan tampil di tiga lokasi, pada pukul 10.00 WIB, kedua penceramah asal Pekanbaru, Riau ini akan tampil di lapangan kompleks EKS perumahan PT AAF (Asean) di Kecamatan Dewantara, Aceh Utara. Lalu, pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, ia berceramah di Lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe.

 “Sedangkan, pada malam harinya atau selepas shalat Isya, UAS dan Syekh Rasyid akan berdakwah di lapangan bola kaki Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara,”  Mukhlis Azhar yang kerap disapa "Pak Ulis" menambahkan bahwa alasannya ikut mengundang da'i cilik syeikh Rasyid adalah agar anak-anak yang hadir akan ikut termotivasi melihat syaikh rasyid berceramah. Jelasnya. 

Ketua IKAT Aceh M.Fadhil Rahmi Lc. Kepada Wartawan lpmAl-Kalam mengatakan bahwa “persiapan sudah dilakukan dengan matang dan sudah mensurvei tempat lokasi tabligh akbar nantinya. Adapun tabligh akbar yang diselenggarakan di Lhokseumawe dan bertempat di lapangan Hira' atas undangan Mukhlis Azhar dan di Banda Aceh bertempat di Blang Padang atas undangan Bank Aceh. Harapannya semoga berlangsung acara dengan aman,lancar dan sukses” Tutupnya.

UAS dijadwalkan akan memgisi tabligh akbar di Masjid Bujang Salim krueng geukeuh Aceh Utara, pukul 11 sampai dhuhur dan setelah dhuhur langsung menuju ke kota Lhokseumawe, setelah menunaikan shalat ashar di Masjid Islamic Centre Lhokseumawe ustadz Abdul Somad akan mengisi tabligh akbar di Lapangan Hira' yang bersebelahan dengan Masjid, sampai menielamg maghrib, 


Reporter: Muhammad Fauzi
Editor     : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.