HEADLINE

Latest Post
Loading...

29 September 2018

Isi Hari Libur, Ini yang dilakukan Komunitas Pemuda



Foto: IST
www.lpmalkalam.com- Dalam rangka mengisi hari libur sejumlah pemuda melakukan  aksi kepedulian sosial dengan membersihkan Dayah Muta'alimin Tunas Muda yang berada di Gampong Paya Punteut Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Sabtu 29/09/2018.

Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan rumah ibadah serta tempat pengajian sebagaimana tempat tersebut merupakan tempat yang digunakan ummat Islam beribadah kepada pencipta nya.  

"Tentunya tempat itu ya harus dan wajib bersih, rapi, sejuk dan indah, agar badah kita diterima disisi-Nya serta "kebersihan itu sebagian dari Iman", imbuh Denny  Founder Gerakan Peugleh Rumoh Ibadah (GPRI) 

Selain itu,  Komunitas bersih rumah Ibadah akan dilaksanakan  setiap bulan pada minggu ke 2 dan ke 4 yang dilaksanakan pada wilayah Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara.

Ia berharap, agar masyarakat dan kita semua dapat mencintai rumah ibadah, meramaikannya dan tekun beribadah kepada-Nya. "Rumoh ibadat itu harus menjadi pusat pengkajian dan peradaban Islam", tambah Denny Saputra.

pelaksanaan kegiatan ini bekerjasama antara Generasi Baru Indonesia (GenBI) Lhokseumawe bersama CV. DENS Consultants, peserta kegiatan merupakan anggota GenBI Lhokseumawe yg berasal dari kampus Unimal dan IAIN Malikussaleh Lhokseumawe, berlangsung 1 hari di Dayah Muta'alimin Tunas  Muda, ungkap Emirza Ketum GenBI Lhokseumawe yang juga merupakan Korlap GPRI.

wartawan : Muhammad Fadhil
Editor        : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.