HEADLINE

Latest Post
Loading...

05 October 2018

Hilang Kendali, Mahasiswi ini Tabrak Pembatas Jalan

Sepeda Motor Korban
Foto: Fadhil/ lpmalkalam

www.lpmalkalam.com- Akibat Hujan deras yang mengguyur kawasan kampus IAIN Lhokseumawe mahasiswi yang sedang berkendara hilang kendali sehingga membuat mahasiswi menabrak pembatas jalan , Jumat (05/10/2018) sekira pukul 11.15 Wib. 

Info terkini yang dihimpun media lpmalkalam.com mereka sudah di tangani oleh pihak Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia.

Janna Nulfitri salah satu korban dari kecelakaan motor di tikungan jalan FTIK, dia menjelaskan kronologi kejadian, "bermula saat mereka sedang mengendarai sebuah motor dengan muatan 3 orang dan menuju ke gedung perpustakan, saat di tikungan pengendara motor berbincang dengan temannya yang berada di belakangnya, dan si pengendara motor tersebut tidak melihat arah kemana ia mengendarai motor tersebut. akhirnya insiden itu terjadi." cerita korban. 

"Saya tadi sedang panik, dan saya pergi untuk mengabarkan kepada teman kos saya bahwa kami sdg terkena musibah, dan saya juga mendapat luka ringan di bagian kaki dan pelipis mata," katanya.

Adapun korban akibat kejadian tersebut, Desi salah satu mahasiswa  yang jatuh ke jurang dan pingsan, sedangkan unjatul hasanah merupakan korban yang pingsan di tempat dan luka-luka ringan. 

Pihak kampus telah mengabarkan keadaan mahasiswi tesebut kepada orang tuanya, dan salah satu dari keluarga mereka telah datang menjenguknya.

Wartawan : Geubrina Ginting
Editor         : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.