HEADLINE

Latest Post
Loading...

03 October 2018

Keluarga Besar Mahasiswa Dirikan Posko Tanggap Bencana

Foto: Fauzi /lpmalkalam

www.lpmalkalam.com -Keluarga Besar Mahasiswa ( KBM ) IAIN Lhokseumawe yang terdiri dari Ormawa dan UKM mendirikan posko tanggap bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Kota Palu dan Donggala Sulawesi tengah beberapa waktu yang lalu pada Rabu 03/10/2018.

Aliansi Mahasiswa yang terdiri dari Ormawa dan UKM ini mendirikan Posko di hari ke 4  penggalangan dana, sebagai bukti komitmen mereka meringankan beban para korban bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi tengah akhir-akhir ini. 

Muhammad Firdaus, salah satu aktivis di Ormawa FTIK mengatakan " setelah mendapatkan izin dari pihak akademik IAIN dan pinjaman tenda untuk dijadikan posko dari TNI AD, maka kami bergegas mendirikan posko sebagaimana yang telah kita lihat sekarang. Adapun posko ini untuk memudahkan mahasiswa, dosen, karyawan IAIN Lhokseumawe bahkan masyarakat umum dalam hal menyumbang dana, kebutuhan pokok maupun pakaian, kepada korban bencana. Adapun posko ini akan aktif menerima bantuan sejak pagi hari sekitar pukul 08.00 Wib sampai Sore antara pukul 17.00-18.00 WIB. Dan nantinya sumbangan yang telah terkumpul ini akan diberikan kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Sulawesi tengah khususnya di Kota Palu dan Donggala, katanya kepada lpmalkalam.

Selain itu juga, Saiful Hadi yang merupakan wakil komandan Resimen UKM MENWA menambahkan bahwa pihaknya sangat mendukung dan siap berpartisipasi baik dalam menerima bantuan maupun dalam hal pengamanan. Semoga saja banyak yang menyumbang dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah disana ( Palu, Donggala, Sulawesi tengah ), tutupnya.

wartawan : Muhammad Fauzi
Editor        : Redaksi 
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.