HEADLINE

Latest Post
Loading...

07 October 2018

SAH !!! 2019 Muswil Komunikasi di IAIN Lhokseumawe


www.lpmalkalam.com- Rapat koordinasi forum mahasiswa komunikasi Penyiaran Islam Se-Sumatera yang telah berjalan selama beberapa hari ini membawakan hasil yang sangat gemilang bagi kampus IAIN Lhokseumawe, berdasarkan rapat komite yang dilaksanakan di Bukit Tinggi pada Sabtu, 06/10/2018, IAIN Lhokseumawe menjadi tuan rumah untuk pagelaran Forum mahasiswa tersebut.


adapun perwakilan dari jurusan komunikasi penyiaran Islam IAIN lhokseumawe dihadiri oleh Zubaili selaku ketua Dema Fakultas Ushuluddin adab dan Dakwah, khuzaimah, Agus maulidin dan senat mahasiswa Mirza Al-Muntazar serta Nasihk Ulwan dan Muhammad Miswar selaku wakil mahasiswa jurusan KPI.

pelaksanaan rakorwil mahasiswa KPI wilayah sumatera berlangsung di IAIN Bukit Tinggi diikuti seluruh mahasiswa tersebut meliputi kampus IAIN Zawiyah Langsa, IAIN Batu Sangkar, dan Perguruan tinggi Islam lainnya yang tersebar di Sumatera.

adapun hasil yang dalam musyawarah yakni IAIN Lhokseumawe menjadi tempat di selenggarakannya Rapat koordinasi wilayah Forum komunikasi Penyiaran Islam Nasional se Sumatera.

Terkait hal itu,Zubaili selaku Dewan Eksekutif mahasiswa FUAD mengatakan "menyambut baik keputusan forkomnas untuk dijadikan IAIN Lhokseumawe sebagai tempat berjalannya musyawarah pada tahun 2019 mendatang.

Wartawan : Putri Zuhra
Editoer      : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.