HEADLINE

Latest Post
Loading...

07 October 2018

UIN Araniry kunjungi Mahad Aly IAIN Lhokseumawe.

Foto: NET
www.lpmalkalam.com- Universitas Islam Negeri Arraniry melakukan kunjungan ke Mahad Aly santriwati IAIN Lhokseumawe pada sabtu (6/10/2018).

Sekitar 57 Mahasiswa mengunjungi Mahad Jami'ah IAIN Lhokseumawe dan ditemani  sepuluh pedamping dari UIN Araniry.

Menurut keterangan  mahasiswa UIN Araniry tiba di IAIN Lhokseumawe sekitar pukul 6.30 WIB  Menggunakan 2 bus.       

Kedatangan Mahasiswa UIN Araniry ke Mahad jamiah IAIN Lhokseumawe bertujuan untuk melakukan studi banding seperti menjawab segala pertanyaan dan penjelasan mengenai metode pembelajaran Ma'had Jamiah IAIN Lhokseumawe, kata satu mentor Arraniry

Fakhrurazi selaku pengajar di Ma'had Aly mengatakan dalam sambutannya "Phet ngen meuhoeng  neurasa keudroe, bak ureueng Nanggroe bek neucerita " di hadapan Mahasiswa UIN Ar-raniry tersebut yang berarti " segala kesulitan didalam kehidupan hanya diri sendirilah yang dapat mengatasi". Katanya

Menurut Adinda putri basri salah satu santriwati Ma'had jamiah IAIN Lhokseumawe mengatakan " Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami mengetahui kelebihan dan kekurangan kami dengan ma'had lain. 

Karena ma'had jamiah tersebar di seluruh indonesia Serta dapat menjalin silaturrahmi dengan mahasiswa dari luar, dan dapat memperkenalkan sejarah yang ada di Ma'had IAIN Lhokseumawe kepada Mahasiswa UIN Araniry".

Wartawan : Yuliana
editor        : redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.