HEADLINE

Latest Post
Loading...

10 November 2018

Hari Pahlawan, Dosen IAIN Lhokseumawe Juara



www.lpmalkalam.com- Dosen Bimbingan Konseling Islam IAIN Lhokseumawe menjadi juara pertama pada ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah ( LKTI ) yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga pada 9-10 November 2018 di Hotel Grand Arabia Banda Aceh.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dalam sambutannya mengatakan "bahwa acara ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh Dispora Aceh untuk menanamkan dan membumikan nilai-nilai kepahlawanan kepada pemuda Aceh.

Adapun Adnan M.Pd  yang juga Sekretaris Jurusan Ilmu Al-Quran dan Tafsir  mengatakan bahwa dirinya berharap acara ini dilanjutkan di tahun-tahun mendatang.

"Sosialisasi kegiatan diharapkan dilakukan secara massif agar kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh pemuda Aceh, Kegiatan ini diharapkan ke depan dilakukan dengan melakukan kategori SMP, SMA, dan umum, katanya."

Ia menambahkan "hadiah diumumkan di lapangan Blang Padang setelah upacara peringatan hari pahlawan Sabtu 10 November 2018 dan diikuti oleh seluruh pemuda Aceh yang berusia 16-30 tahun."

"10 finalis terbaik diundang untuk mempresentasikan karya ilmiah di hotel grand Arabia pada Jumat 9 November 2018, lalu dari 10 dinalis diambil juara 1, 2, 3, harapan 1, 2, dan harapan 3. Adapun hadiah diserahkan langsung oleh Panitia Penyelenggara Karya Tulis Ilmiah Dispora Aceh,tutupnya."

Wartawan : Muhammad Fauzi
Editor        : Redaksi 
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.