HEADLINE

Latest Post
Loading...

20 December 2018

Berbekal Semangat, Pengurus Ormawa FEBI Resmi Dilantik

Pembacaan Ikrar Pelantikan, yang di pandu langsung oleh Wakil Dekan III FEBI
Foto: IST
www.lpmalkalam.com- Berbekal semangat para anggota pengurus akhirnya sejumlah Ormawa tingkat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam periode 2018-2019 resmi dilantik langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Lhokseumawe melalui wakil Dekan bagian Kemahasiswaan, adapun organisasi mahasiswa yang dilantik terdiri dari Senat Mahasiswa Fakultas, Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas, Kelompok Studi Ekonomi Syariah dan Hmj Ekonomi Syariah, Hmj Perbankan Syariah serta Hmj Akuntasi Syariah, Rabu (19/12/2018).

Acara diselenggarakan di Aula Fakultas Tarbiyah mengusung Tema "Mewujudkan Pemimpin Kreatif, Produktif dan Bertanggung Jawab dalam Menghadapi Tantangan di Era Milenial".

Sahri Ramadhan selaku ketua panitia mengatakan "pelantikan ini merupakan kegiatan yang dilakukan Senat Mahasiswa Fakultas (SEMA FEBI) setiap tahun harus melantik organisasi mahasiswa dilingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam adapun yang dilantik yaitu Senat Mahasiswa Fakultas Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakulta dan tiga himpunan mahasiswa jurusan ekonomi Islam,  Perbankan syariah dan akuntansi syariah.

Wakil Dekan bagian Kemahasiswaan Dr. Muhktasar MAg, dalam sambutannya "mahasiswa yang dilantik ini merupakan orang-orang yang beruntung karena di organisasi anda akan mengenal dunia dan membangun relasi, belajar menjadi seorang pemimpin."

"Harapan saya jangan lupa pada tujuan utama anda kemari yaitu untuk kuliah aktifis itu harus cepat tamat mahasiswa, jalankan visi misi dan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat Fakultas Khususnya dan Kampus umumnya."


Foto Bersama Pengurus usai dilantik
Sementara itu Maulana selaku Ketua DEMAF terpilih "semua ketua terpilih pada Musma yang lalu ini dapat memberikan kontribusi aktif kepada Fakultas dan Berperan Aktif untuk membangun Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam kedepan Serta mampu melanjutkan Estafet Organisasi masing-masing setelah dilantik, dan dapat mengharumkan nama Kampus Iain Lhokseumawe, harapnya. [F]

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.