HEADLINE

Latest Post
Loading...

17 October 2019

HMJ Perbankan Syariah Gelar Pelatihan Perbankan

Foto. Redaksi

www.lpmalkalam.com- Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah menggelar kegiatan Pelatihan Perbankan Syariah berlansung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan tema "Mahasiswa Produktif Menciptakan Milenial Kreatif" Kamis 17/ 10/2019, di Aula Fakultas tersebut.

Sementara itu, Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Taufiq, S.HI., MA dalam sambutan nya mengatakan, "Sangat mengapresiasikan kegiatan Pelatihan Perbankan Syariah yang di adakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah, dengan kegiatan ini dapat membentuk jiwa muda sebagai pembisnis yang dapat mengolah sampah menjadi berkah",ujarnya. 

Dalam hal ini, Fauzan Ummam Selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah (HMJ-PBS) dalam sambutan nya mengatakan "Tujuan Pelatihan Perbankan Syariah ini adalah melatih mahasiswa IAIN Lhokseumawe dapat menciptakan produk kreatif mandiri mahasiswa dan membentuk jiwa entrepreneurship sesuai dengan konteks Fakultas kita yaitu Ekonomi dan Bisnis Islam.

Fauzan Umam Saat sambutan pada kegiatan tersebut.
Foto. Redaksi


"Ucapan syukur kepada seluruh peserta yang antusias Menyuksukseskan kegiatan Pelatihan ini Dan ucapan terimakasih kepada yang mensuport kegiatan ini, tuturnya.

Ia menambahkan " Apresiasi sangat besar kepada panitia pelaksana kegitan Pelatihan Perbankan Syariah. kami akan membuat target setelah kegiatan ini usai dapat terbentuk satu usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam untuk menjadi wadah bisnis Mahasiswa", Tutup Fauzan Ummam.

Sumber: Rilis
Editor   : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.