HEADLINE

Latest Post
Loading...

26 November 2019

Refleksi Pembangunan dan Sejahtera Pasca MOU, HMI Gelar Diskusi Publik

Brosur Diskusi Publik Himpunan Mahasiswa Islam
Foto. Red

www.lpmalkalam.com-
Himpunan mahasiswa Islam cabang Lhokseumawe-Aceh utara akan selenggarakan diskusi publik terkait dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Aceh usai Perdamaian, yang akan berlangsung Rabu, 26/11/2019 di Aula Sekda Kota Lhokseumawe.


Diskusi publik kali ini turut menghadirkan pemateri yakni Tgk Khaidir Abdurrahman, SIP.MA merupakan mantan anggota DPR RI 2014-2019 sementara itu juga guru besar fakultas ekonomi yang juga mantan Rektor Universitas Malikussaleh Prof. Apridar SE.M.SI dan Letkol. Inf. Agung Sukoco S.H selaku Dandim 0103 Aceh utara.

M. Atar selaku ketua Himpunan mahasiswa Islam mengatakan "kegiatan diskusi publik ini bertujuan membuka cakrawala berfikir kita terkait pembangunan dan kesejahteraan di Aceh usai pelaksanaan perdamaian Aceh. saat ini kita melihat, kesejahteraan masyarakat kita menurun dan tentunya kita harus memiliki solusi untuk mencegah hal tersebut.

Ia menambahkan, usai diskusi publik kita harapkan mendapatkan satu solusi dan upaya untuk mewujudkan kesejehteraan dan membangun peradaban pembangunan di Aceh ini sesuai dengan cita-cita perdamaian.

Adapun tema kegiatan pada diskusi publik "Perdamaian Aceh guna meningkatkan Pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat Aceh dalam bingkai NKRI" dan peserta yang akan turut menghadiri berkisar 150 dari perwakilan Mahasiswa.

Sementara itu wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad akan menjadi Keynote Speaker dalam rangkaian diskusi publik yang dilaksanakan oleh HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara.

Reporter: Yuliana
Editor    : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.